Agar Bertambah Sakti, Tete Jago Setubuhi Hasni di Depan Istri

  • DRN
  • 09 Agu 2018, 19:30:08 WIB

Tolitoli, Detakriaunews.com - Kasus terungkapnya dukun menyembunyikan seorang wanita di Tolitoli - Sulawesi Tengah, memang menimbulkan kehebohan.

Hasni (28) disembunyikan oleh dukun Jago di balik batu besar di atas gunung. Korban sekaligus menjadi budak seks dukun tersebut. Hal itu bahkan sudah berlangsung lama yakni 15 tahun, sejak korban masih berusia 13 tahun.

Pengaruh dukun Jago (83) terhadap kejiwaan Hasni memang cukup kuat. Bagaimana tidak, setelah dibebaskan pun Hasni sering meminta kembali ke batu itu dengan alasan telah dinanti oleh jin bernama Amrin.

Selama disembunyikan pun, wanita itu menurut saja saat disuruh pergi ke tempat persembunyian. Setiap pukul 04.00 Wita, Hasni diperintah untuk pergi ke celah bebatuan besar di atas gunung, sejauh 20 meter dari pondok sang dukun.

Hasni hanya pergi sendirian tanpa diantar sang dukun untuk naik ke atas gunung. Menurut pengakuannya, setiap hari Hasni hanya diberi sekali makan nasi dan sayur. Bekal itu dipersiapkan oleh istri Jago, Ratni (60).

Di celah bebatuan itu, Hasni mengisi waktu dengan tidur-tiduran. Saat petang tiba, Hasni turun gunung dan kembali ke pondok kecil di belakang rumah sang dukun. Rutinitas itu dilakukannya selama 15 tahun.

“Hasni itu katanya kalau naik ke atas gunung untuk kembali ke celah bebatuan itu, tak mengenakan baju. Jadi dia, maaf, telanjang,” kata Kapolres Tolitoli, AKBP Muhammad Iqbal Al Qudusyi.

Persetubuhan yang dilakukan Jago, sambung Iqbal, diketahui istrinya Jago.

“Jadi saat ditanya penyidik, istrinya mengatakan mengetahui dan menyaksikan langsung. Namun istrinya hanya terdiam dan tak berkata apa apa," imbuh Iqbal.

"Yang diketahui istrinya, apa yang dilakukan oleh suaminya itu merupakan ritual perdukunan, untuk menambah ilmu biar tambah sakti,” jelasnya. (Tribunnews.com)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia