19 Juli, Pak Wali Lepas Keberangkatan JCH Asal Pekanbaru di Batam

  • DRN
  • 12 Jul 2018, 18:36:29 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Walikota Pekanbaru - Firdaus dijadwalkan akan turut melepas Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Pekanbaru pada 19 Juli mendatang di Kota Batam. Informasi ini disampaikan Kepala Bagian Kesra Setda Pekanbaru - Idrus, kepada awak media, Kamis (12/07).

Disebutkan Idrus, tahun ini jemaah calon haji Kota Pekanbaru berjumlah 1.057 orang yang nantinya akan diberangkatkan dari Pekanbaru menuju embarkasi Batam pada tanggal 18 Juli. 

“Untuk Riau JCH asal Pekanbaru, yang tergabung dalam kloter I Riau dan itu akan dilepas oleh Gubernur Riau dan juga tentunya Walikota selaku kepala daerah Pekanbaru,” ungkap Idrus, yang sedang mempersiapkan keberangkatan CJH Pekanbaru.

Seperti tahun sebelumnya, Idrus menjelaskan, seluruh  Jamaah calon haji dari kota Pekanbaru akan dikumpulkan di Mesjid Raya An Nur sebelum dibawa serentak menuju Bandara Sutan Syarif Qasim II Pekanbaru menuju embarkasi Batam.

“Untuk keberangkaran menuju bandara, akan menggunakan bus yang dibantu oleh Pemko Pekanbaru,” tutup Idrus. RH

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia