2 Kubu Golkar Resmi Usung Suparman-Sukiman Di Pilkada Rohul

  • DRN
  • 28 Jul 2015, 19:06:46 WIB

PASIRPENGARAIAN, detakriaunews.com- Pasangan Suparman-Sukiman (Susuki), resmi di usung partai golkar pada pilkada Rohul 9 desember mendatang. Kepastian dukungan Partai yang tengah mengalami kisruh internal ini, di pastikan setelah kedua Kubu mengeluarkan SK persetujuan Dukungan terhadap pasangan ini.

Surat Keputusan persetujuan Kubu Golkar Abu rizal bakrie untuk mengusung Pasangan Susuki dikeluarkan pada tanggal 25 Juli 2015 dengan No SK R-54/GOLKAR/VII/2015. Sementara SK Persetujuan Dukungan dari Kubu Agung Laksono Di terima pada tanggal 27 Juli 2015 dengan Nomor SK. KEP/1048/DPP/GOLKAR/VII/2015.

Sebenarnya, pasangan suparman sukiman sudah menyerahkan berkas pendaftaran mereka, pada senin kemarin. namun dikarenakan sk persetujuan golkar versi AL belum di peroleh, pasangan ini, akhirnya menunda pendaftaran mereka dan melengkapinya pada hari ini. 

Kelengkapan berkas pasangan suparman sukiman langsung di serahkan masing-masing oleh ketua DPD II Partai Golkar Versi Agung laksono Taufik Tambusai, dan Sekjen DPD II golkar Versi ARB Masgaol Yunus selasa (28/7/2015) sekitar pukul 14.00. Dengan sudah didapatkanya persetujua dari kedua Kubu partai Golkar Ini sudah bisa dipastikan bahwa partai Golkar tidak absen dalam Pilkada Rohul nanti.

Ketua DPD II Versi Agung Laksono Taufiq Tambusai bersyukur dengan keluarnya Dukungan Partainya Untuk pasangan Suparman-Sukiman. Pasalnya dari beberapa daerah yang juga menggelar Pilkada serentak, baru di pilkada rohul Golkan mengusung pasangan calon yang sama.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia