200 Prajurit Kodim 0321 Rohil Donor Darah

04 Okt 2017, 15:25:21 WIB

Rohil, Detakriaunews.com - Memperingati hari ulang tahun TNI ke 72, kodim 0321 Rohil menggelar  bakti sosial donor darah yang diikuti sebanyak 200 prajurit. hasil donor darah akan disumbangkan kepada palang merah indonesia ( PMI ) setempat.

Bertempat dilapangan taman budaya kabupaten rokan hilir, kodim 0321 rohil menggelar bakti sosial donor darah serta pengobatan gratis. sedikitnya 200 prajurit dari kodim rohil ikut mendonorkan darah dalam baksos ini. selain itu juga tampak anggota polri serta PNS  yang ikut mendonorkan darah. sementara pengobatan gratis juga diberikan kepada masyarakat yang terlibat dalam program TMMD.

“Bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis ini merupakan rangkaian kegiatan sempena menyambut hut TNI ke 72. baksos akan dilaksanakan selama dua hingga tiga hari kedepan, untuk sementara tidak ada target berapa kantong darah yang akan didapat,  namun pihaknyya berharap minat para pendonor bisa meningkat sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah”, Ujar komandan kodim 0321 rohil letkol bambang sukisworo.

Selanjutnya hasil donor darah akan disalurkan ke palang merah indonesia setempat. sebelumnya kodim 0321 rohil sudah menggelar kegiatan karya bakti, ziarah makam pahlawan hingga doa bersama dalam rangka menyambut hut TNI ke 72 tahun 2017.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...