28 Pejabat Dinas PUPR Riau Ingin Mundur, Dewan : Gubri Harus Berperan !!

Detakriaunews.com - Kasus hukum yang  menimpa 18 PNS Dilingkungan Pemprov Riau menjadi tersangka dalam pembangunan Proyek RTH beberapa waktu lalu, membuat 28 orang pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, ingin mundur dari jabatan karena takut bermasalah denganhukum.
 
Hal tersebut tentu saja sangat disayangkan Ketua Komisi IV DPRD Riau Hardianto. Dirinya meminta 28 pejabat yang ingin mundur dari jabatannya tersebut, tidak perlu takut asalkan tetap bekerja sesuai aturan dan bersikap profesional.
 
"Saya pikir tak ada yang perlu ditakutkan, tetaplah bekerja dalam koridor hukum dan profesional,"ujarnya
Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya menyarankan  gubernur sebagai kepala daerah harus turun tangan terkait hal tersebut, dengan melakukan komunikasi  ke pihak Kejaksaan Tinggi untuk mengklarifikasi 18 tersangka, yang saat ini masih dalam proses pemeriksaan.
 
"Dalam situasi seperti itu, sangat dibutuhkan peran pimpinan daerah  dan harus dipisahkan mana persoalan hukum dengan persoalan pekerjaan, bahwa ini adalah kehadiran pimpinan untuk bisa menjaga stabilitas internal di jajarannya,"tuturnya. (Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).