3 Menteri Kabinet Kerja Datangi Pelalawan Pekan Ini, Dipimpin Puan Maharani

  • DRN
  • 12 Mar 2018, 11:38:03 WIB

PANGKALAN KERINCI, Detakriaunews.com - Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) di Kecamatan Langgam bakal diresmikan, Rabu (14/3/2018) mendatang. Hebatnya, peresmian sekolah tinggi ini bakal didatangi oleh tiga orang menteri kabinet kerja.

 

Rombongan tiga menteri ini bakal dipimpin Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani. Menteri yang akan ikut dalam rombonmgan ini adalah menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Muhammad Nasir dan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil.

 

"Ini hasil rapat finalisasi penyambutan rombongan menteri untuk meresmikan ST2P di Kawasan Tekno Park," ungkap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pelalawan, Syahrul Syarif, dalam  coffee morning Senin (12/3/2018).

 

Agenda utama tiga menteri itu yakni peresmian bangunan tiga lantai yang berdiri megah di atas lahan Kawasan Tekno Park Pelalawan.

 

Bangunan ini sendiri  sudah tiga tahun selesai dibangun bahkan telah dipakai untuk kegiatan perkuliahan, namun baru kali ini diresmikan penggunaannya, yakni pada 14 Maret nanti. Untuk memeriahkan acara ini Pekab Pelalawan akan menghadirkan sekitar 3.500 sampai 4.000 warga masyarakat di Kabupaten Pelalawan. ***

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia