3 Pasangan Cabup dan Wabup Resmi Mendaftar Di Kpu Kabupaten Bengkalis

  • DRN
  • 29 Jul 2015, 08:56:55 WIB

Detakriaunews.com-3 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis. Ketiga pasangan itu yakni Amril – Muhammad, Herliyan Saleh – Reza dan Sulaiman - Noer.

Hingga hari ini sudah ada 3 Pasangan calon yang kita terima pendaftarannya, dan dapat kita pastikan di Bengkalis hanya ada 3 pasangan calon yang mendaftar” Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar.

Setelah proses pendaftaran akan dilanjutkan dengan proses verifikasi oleh pihak KPU mengenai kelengkapan data dan syarat pencalonan masing – masing calon.

" Verifikasi kita lakukan hari ini, hingga tanggal 3 Agustus dan hasilnya akan disampaikan untuk dilakukan perbaikan lagi pada tanggal 4 – 8 Agustus 2015 ” imbuh Defitri.

Setelah melalui tahap verifikasi dijadwalkan KPU Bengkalis akan menetapkan calon yang lulu pada tanggal 24 Agustus dan pemberian nomor urut pada tanggal 25 Agustus 2015.(Mrz)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia