3 Pelaku Rampok Mobil Cold Diesel di Tangkap

  • DRN
  • 11 Jul 2015, 13:10:49 WIB

TAPUNGHILIR, detakriaunews.com-Tiga orang pelaku curas truck colt diesel yaitu JP (30) warga Kampung Baru Penyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sumut, JS (25) warga Pasar Minggu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dan EN (32) warga Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar berhasil diringkus polisi.

Ketiganya ini di laporkan oleh Saputra Hasibuan Alias Geleng (28) warga Desa Kualu, Kecamatan Tambang denganLP/68/VII/Riau/Res Kpr/Sek Tapung Hilir Kamis (9/7) sekira pukul 18.00 WIB.

"Korban berhasil menyelamatkan diri sehingga cepat melapor ke Polsek Tapung Hilir dan tidak lama dengan bekerja keras akhirnya bandit-bandit ini berhasil di tangkap," jelas Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Herfio Zaki Sik, Sabtu (11/7).

Dari tangan pelaku ini berhasil kita amankan barang bukti berupa  "1 Unit mobil colt diesel warna kuning BM 9279 FA yg bermuatan pakan ayam, 1 bilah pisau, 1 unit HP merk Nokia senter warna hitam milik korban, lakban kuning untuk mengikat korban," jelasnya lagi.

Ditambah Kasat, kejadian ini berawal korban berangkat dari Duri Kebupaten Bengkalis menggunakan 1unit mobil Colt Diesel BM 9279 FA dengan muatan pakan ayam dengan tujuan Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Hilir.

Namun sesampainya di Km 3 Kelok Ular Desa Kotagaro Kecamatan Tapung Hilir korban dihentikan oleh 3 orang pelaku yang saat itu korban tidak mengetahu identitas mereka, " mereka dengan maksud untuk meminta tumpangan ke simpang membot Desa Kotagaro," terang Zaki.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia