4 Tahun Berturut-turut, Kuansing Terima Penghargaan WTP

06 Okt 2015, 15:51:49 WIB

Taluk Kuantan, Detakriaunews.com - Untuk ke-4 kali secara berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Keuangan RI, karena menilai Pemkab Kuansing berhasil melakukan pengelolaan keuangan dengan baik.

Panghargaan diterima Sekretaris daerah Kuasning Muharman, Jumat (02/10) lalu di Jakarta.  Sekretaris  Daerah  Kabupaten Kuansing, Muharman mengatakan, di Riau ada 4 Kabupaten yang mendapat penghargaan WTP yakni Bengkalis, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Siak dan Kuansing. 

"Kuansing termasuk dalam salah satu dari 4 Kabupaten yang menerima WTP tahun ini," ujar Muharman.

Sementara itu, Bupati Kuansing - Sukarmis langsung memperlhatkan penghargaan WTP tersebut kepada para pejabat di Kantor Bupati. Sukarmis mengaku, bangga bisa mempertahankan WTP ini selama 4 tahun berturut-turut.

"Saya bangga 2 periode memimpin sudah 4 kali menerima penghargaan WTP dan hal ini harus dipertahankan di tahun-tahun selanjutnya," ujar Sukarmis. (PAT)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...