4 Titik Rawan Lakalantas di Rohul Ini, dipasangkan Rambu-Rambu

  • DRN
  • 14 Jul 2015, 11:11:13 WIB

Detakriaunews.com-Setidaknya ada 4 titik rawan kecelakaan lalu lintas di jalur mudik di kabupaten Rohul. Keempat titik tersebut yakni di Km 6 Simpang PT Sawit Asahan Indah (SAI), Desa Sei Kuning,  Jalan semenisasi Desa sei Kuning atau dekat PLTD Sei Kuning, Simpang Sawait dan Simpang Calex Desa Teluk Aur dan Km 15 Desa Langkitin dan KM 12 Desa Rambah Samo Barat.

Untuk meminalisir kecelakaan, jajaran Polsek Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu  melakukan pemasangan rambu-rambu, rawan kecelakaaan di empat titik terserbut,  sehingga masyarakat yang mudik bisa waspada dan hati-hati, supaya tidak menimbulkan korban.

Kapolsek Rambah Samo, IPTU Dasril mengatakan dirinya bersama anggota melakukan terus melakukan pemantauan terhadap akses di Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) di sepanjang Kecamatan Rambah Samo. 

" Kita ingin stuasinya tetap kondusif dan berharap jangan terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum kita," tuturnya yang dikutip dari rohultoday.com

Masyarakat juga dihimbau aktif melapor ke polisi terdekat jika mendapati gangguan Kamtibmas.(*) 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia