ABG Cabuli dan Larikan Anak di Bawah Umur

13 Okt 2017, 10:26:21 WIB

Detakriaunews.com - Entah apa yang ada di otak Anak Baru Gede (ABG)  ini,  pelaku nekat melarikan bocah yang masih berusia 13 tahun,  naasnya lagi korban juga di cabuli oleh pelaku berulang kali.

Korban adalah Rf (13) warga Desa Kuala,  Kecamatan Tambang,  sedangkan pelaku Mz (17) yang masih satu Desa dengan korban.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, maka orang tua korban Nz (35) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambang pada Selasa (10/10).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK mellau Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH,  " Kini pelaku sudah kita amankan di mapolsek untuk pengusutan lebih lanjut,"  jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek kejadian ini terungkap ada hari Senin (9/10) sekira jam 10.00 wib,  ketika Leni dan Embak memberitahu kepada ayah korban, bahwa korban tidak masuk sekolah dan diketahui dijemput oleh pelaku.

Kemudian pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban tidak juga di temukan dan keesokan harinya Selasa (10/10) langsung membuat laporan di polsek tambang guna pengusutan lebih lanjut.

Setelah menerim laporan dari pihak korban kita lansung mencari kedua ya,  dan di hari yang sama sekita pukul 18.50 wib ditemukan titik terang.

Kemudian kita dari polsek tambang yang dipimpin oleh kanit reskrim, brigadir rolly dan bripka lupis dianto berhasil mengamankan pelaku di Desa Tarai Bangun,  Kecamatan Tambang.

"Dan saat diintrogasi pelaku mengakui semua perbuatannya dan selanjutnya terhadap tersangka dibawa ke polsek tambang guna proses selanjutnya" ungkap kapolsek.

Dari pengakuan pelaku,  ia melakukan persetubuan tersebut di sekolah SMP 1 Siak Hulu dan di Desa Tarai Bangun,  Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Untuk itu,  kita menjerat pelaku pasal 81 ayat 2 UURI no 35 thn 2014 ttg perlindungan anak jo pasal 332 KUHPidana mengakhiri. Az

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...