Ada Tabrakan di Depan Mata, Begini Reaksi Panik Gubri

19 Okt 2017, 13:19:33 WIB

Siak, Detakriaunews.com – Ketika sedang menempuh perjalanan dari Siak ke Bengkalis, Gubernur Riau – Arsyadjuliandi Rachman tiba-tiba mendadak panik dan langsung turun dari mobil dinas yang sedang melaju kencang. Aksi ini dipicu, karena adanya tabrakan kendaraan yang terjadi di saat konvoi kendaraan Gubri melintas di Jalan Bunga Raya lintas Siak - Bengkalis, Kamis (19/10).

Seperti yang dilansir dari laman Goriau.com, rencananya Gubri dan rombongan akan bertolak ke Bengkalis untuk menghadiri acara Kenduri Melayu 2017 di Pantai Tanggayun Kecamatan Bandar Laksamana. Akan tetapi, Gubri mendadak minta turun dari mobil dinas saat dalam perjalanan.

Ternyata, beliau melihat ada seorang warga berdarah-darah lantaran menjadi korban kecelakaan di Jalan Bunga Raya lintas Siak - Bengkalis. Kepanikan terlihat jelas di raut wajahnya, karena korban kecelakaan tersebut mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan kaki.

Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Firdaus mengatakan, beliau memberikan instruksi untuk segera membawa korban kecelakaan tersebut ke rumah sakit terdekat.

"Kami kira ada apa, karna tiba-tiba konvoi kendaraan mendadak berhenti. Ternyata ada kecelakaan. Pak Gubernur langsung turun dan membantu, kemudian memerintahkan beberapa anggota untuk membawa korban ke rumah sakit," ungkap Firdaus yang juga ikut dalam rombongan Gubri tersebut.

Usai menolong korban kecelakaan tersebut, Gubri dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan. Sehari sebelumnya, Gubri dan rombongan juga sempat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuantan Singingi, untuk bertemu dengan sejumlah tokoh ulama dan masyarakat Desa Suka Maju Kecamatan Singingi Hilir. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...