Ade Agus Hartanto Terpilih Sebagai Ketua FPTI Riau

  • DRN
  • 02 Agu 2015, 14:00:26 WIB

Pekanbaru, detakriaunews.com - Pada Musyawarah Provinsi IV Federasi Panjat Tebing Indonesia Riau (Musprov IV FPTI RIAU) yang berlangsung baru-baru ini, Ade Agus Hartanto terpilih sebagai Ketua Periode 2015 - 2019 mendatang. Ade memperoleh suara terbanyak mengalahkan Agustarudin, yang sebelumnya menjabat sebagai ketua FPTI Riau.

" Alhamdulillah pelaksanaan musprov telah dilaksanakan dan terpilihlah Pak Ade Agus Hartanto selaku ketua yang baru, mengalahkan Pak Agustarudin yakni ketua lama yang maju kembali,” ujar Yudi, Ketua Pelaksana Musprov IV FPTI Riau.

Yudi juga menambahkan, Selain memilih ketua yang baru dalam Musprov FPTI Riau kali ini, juga membahas langkah-langkah atau strategi yang akan dilakukan pengurus baru FPTI Riau untuk empat tahun ke depan. Terutama menyiapkan berbagai iven yang akan mereka ikuti.

Rerkait hal tersebut Ade Agus Hartanto sebagai ketua FPTI Riau yang baru mengatatakan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dalam memajukan FPTI Riau untuk kedepanya dan menyelesaikan prioritas yang harus segera mereka selesaikan dalam waktu dekat.

" Banyak program kerja pengurus lama yang belum terlaksana dan akan kita laksanakan. Seperti pembentukan pengurus cabang (Pengcab) FPTI Kuansin‎g serta memperkuat Pengcab-pengcab yang ada," kata Ade.

Ade yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Riau ini, juga mengatakan pihaknya akan mempersiapkan atlet untuk berbagai iven yang akan diikuti juga menjadi prioritas utama yang akan dilaksanakan. Seperti, persiapan Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) dan PON XIX yang akan dilaksanakan di Jawa Barat,selain itu pihaknya akan terus mensosialisasikan olahraga yang dipimpinnya ke tingkat pemula. Karena diakuinya, olahraga Panjat Tebing ini masih minim diminati masyarakat umum.

“ ‎Pembinaan atlet, pengurus, pelatih akan terus digesa. Kita ingin, atlet FPTI Riau nantinya, tidak hanya dikenal di tingkat lokal maupun nasional, tapi bisa merambah ke tingkat internasional. Selain itu ‎pembinaan atlet, pengurus, pelatih akan terus digesa. Kita ingin atlet FPTI Riau nantinya, tidak hanya dikenal di tingkat lokal maupun nasional, tapi bisa merambah ke tingkat internasional. Inilah beberapa tugas yang mesti diselesaikan,"tutupnya.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia