Ahmad Syah Harofie Plt Sekwan, DPRD Sambut Positif

  • DRN
  • 02 Jun 2015, 20:20:25 WIB

Pekanbaru, detakriaunews.com-Ditunjuk nya Plt Sekwan Ahmad Syah Harofie menggantikan Syamsurizal yang memasuki masa pensiun, disambut baik oleh ketua DPRD Riau. Karena kehadiran sekwan sangat menunjang kinerja dewan. Wakil ketua DPRD Noviwaldy Djusman mengatakan sejak pensiunnya Syamsurizal memang banyak menghambat kerja dewan.

" Kita sambut besok Pak Syahrofi punya track record yang baik, pejabat senior dan sangat berpengalaman, " ujar Noviwaldy atau sering dipanggil Dedet.

Ketika disinggung status sekwan yang masih Plt dan belum defenitif, Noviwaldy bisa menerimanya. Sebab untuk mengangkat sekwan yang defenitif ada aturan mainnya.

" Tak masalah belum defenitif, karena semua ada aturannya, " jelas Dedet.

Meski masih Plt menurut Dedet figur Ahmad Syah Harofi cocok untuk menduduki jabatan sekwan, asal yang bersangkutan meninggalkan jabatan asisten I nya di Pemprov Riau.

" Orangnya bagus, cuma apa mau dia meninggalkan jabatan asisten satu nya. Kalau Pak Syahrofinya mau, ya syukurlah," ujar Dedet.

Penunjukan Ahmad Syahrofi sebagai Plt Sekwan sudah ditantadangani Plt Gubernur Riau sejak Senin, 1 Juni kemarin.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia