Anak Mantan Bupati Arwin AS Maju Di Pilkada Siak

  • DRN
  • 17 Jun 2015, 12:09:12 WIB

Detakriaunews.com-Desember 2015 kabupaten siak melaksanakan  pesta demokrasi  pilkada . Saat ini, sudah  banyak muncul nama-nama para calon yang hendak maju dalam pilkada tahun ini .

Riky Hariansyah ,yang merupakan anak Mantan Bupati Siak Arwin AS ikut serta dalam mengikuti pilkada di Kabupaten Siak. Arwin AS sendiri kepada anaknya menginginkan agar pembangunan yang pernah ia programkan dulu selama menjabat Bupati Siak selama dua periode agar bisa tetap dilanjutkan kembali.

Untuk mewujudkan itu, pria yang disebut bapak pembangunan Siak itu menegaskan siap pasang badan untuk mendukung anaknya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 9 Desember 2015 mendatang sebagai wakil bupati.

"Kalau Riky maju saya akan pasang badan dan siap jadi juru kampanye. Namanya anak saya, jadi tidak berlebihan rasanya kalau saya pasang badan," ujarnya kepada wartawan detakriau.com, Selasa (16/6/2015) di Siak.

Dikatakannya, untuk saat ini Riky harus mengisi posisi kedua. Sebab, pengalamannya belum matang betul untuk menjadi Siak satu. Namun, untuk dipasangkan ke siapa saat ini belum ada keputusan pasti karena masih dalam proses lobi-lobi politik.

Direncanakan, Riky‎ Hariansyah akan dipasangkan dengan salah satu kader partai Golkar, H Azwar. Namun karena partai Golkar masih berpolemik, mereka baru memegang 3 Kursi dari Partai PKB.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia