Anaknya Dibilang Begini, Ini Jawaban Menusuk Alyssa Soebandono

13 Nov 2017, 11:03:08 WIB

Detakriaunews.com - Alyssa Soebandono (Icha) mengungkapkan syukur atas kehadiran kedua buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Di tengah ungkapan syukur yang dipanjatkannya, Icha justru mendapat nyinyiran dari salah seorang warganet.

 

Saat itu, Icha memperlihatkan potret kedua anaknya di Instagram, Sabtu (11/11/2017). Dalam foto itu, terlihat Rendra sedang berdampingan dengan adiknya, Malik, yang sedang membuka mulutnya lebar-lebar.

Istri Dude Harlino itupun meminta kedua anaknya didoakan agar menjadi anak yang saleh. Banyak warganet mengamini, namun ada yang berkomentar nyinyir.

 

"Ih giginya jelek sama kaya mamanya," ungkap pemilik akun nurvinawati.

Icha pun membalas komentar pedas itu dengan menohok. Dia membalasnya di kolom komentar.

“Mba, nanti suatu saat kalau mba sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah. Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini. Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan," balas Icha.

"Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah 2 jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba.. Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak sholeh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orang tuanya. Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna.. Maka dari itu, saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini," sambungnya.

Komentar menohok itu ditangkap akun gosip tante_rempoong dan mendapat reaksi keras dari netizen.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...