Anggaran Pembangunan Jembatan Siak IV Kena Pangkas Rp 3 Miliar

02 Des 2016, 11:20:00 WIB

Detakriaunews.com - Anggaran pembangunan jembatan siak IV yang sudah dianggarkan dalam APBD Murni 2017 mendatang, dipangkas 3 miliar dari jumlah sebelumnya yakni Rp 121 miliar, sehingga menjadi Rp 118 miliar,hal ini disampaikan langsung oleh sekertaris komisi D DPRD Riau Asri Auzar yang membidangi masalah Insfrastruktur.

Asri Auzar megatakan, setelah pihaknya melakukan pertemuan finlisasi anggaran antara komisi D DPRD Riau bersama dengan dinas Bina Marga bebebrapa waktu yang lalu. mereka sepakat untuk tahap awal pembangunan lanjutan jembatan siak IV tersebut, akan dikucurkan anggaran sebesar Rp 66 miliar.

" Untuk tahap pertama 66 miliar, kalau tidak cukup akan dimasukkan lagi anggaran di APBD P 2017, dan begitu seterusnya. Jadi pembangunan jembatan siak IV itu samapai selesai Rp 118 miliar, "ujarnya kepada wartawan.

karna nantinya pembangunan jemabatan tersebut dilakukan dengan multi years, sesuai MoU yang dilakuakan bersamaan dengan penandatanganan KUA PPAS APBD 2017 beberapa waktu yang lalu, pengerjaan tersebut tidak boleh terputus dalam jangka waktu 18 bulan kedepan.

" bagaimana pengerjaannya apakah masih menggunakan kontraktor sebelumnya, kita tidak tau. karna itu masalah teknis,Bagaimana teknis dilapangan nantinya, semua itu urusan instansi terkait,"tuturnya. (Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...