Anggota DPRD Rohil Batal lagi Tempati Gedung Baru, Isi Kantor Banyak Yang Dijarah dan Rusak

09 Okt 2017, 10:37:02 WIB

Detakriaunews.com, Bagansiapiapi,- Untuk kesekian kalinya  penempatan gedung  baru DPRD Rokan Hilir  kembali tertunda akibat gedung baru  belum dialiri listrik.  Namun DPRD memberi batas akhir  kantor baru sudah harus ditempati akhir tahun.

 

Ketua  DPRD Rohil Nasrudin Hasan menjelaskan, DPRD sendiri sudah berkoordinasi dengan PLN rayon Bagansiapiapi agar segera  memasukkan aliran listrik di kantor baru tersebut.  

 

“Kita sudah berkordinasi dengan PLN , dan mereka berjanji segera memasukkan aliran listrik ke gedung baru DPRD, ujar Nasruddin.

 

Untuk itu DPRD  Rohil telah   menganggarkan anggaran listrik untuk kantor baru DPRD dalam  APBD Perubahan. 

 

“Kita targetkan akhir tahun ini gedung baru sudah harus ditempati, makanya penyambungan aliran listrik harus digesa,” ujarnya.

 

Akibat terus tertundanya penempatan kantor baru DPRD  Rohil, sejumlah fasilitas seperti mesin air,  tangki, kaca jendela hingga lampu listrik di satroni maling. Ini akibat kantir baru terlalu lama kosong dan tidak ditunjang pengamanan yang semestinya. Karenanya penempatan gedung baru sangat mendesak agar asset pemkab Rohil lainnya yang ada di gedung baru tidak dijarah atau rusak lagi. (wil)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...