Apel Perdana Pasca Idul Fitri, Harris Minta Restu ASN

  • DRN
  • 03 Jul 2017, 11:39:47 WIB

Detakriaunews.com - Bupati Pelalawan HM Harris memimpin langsung apel hari pertama masuk bekerja, Senin (3/7/2017) di halaman kantor bupati. Bupati Harris menyampaikan amanat apel dihadapan ribuan pegawai.

 

Namun yang menarik dalam apel perdana ini, Bupati Harris menyampaikan keinginannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau tahun 2018 mendatang. Ambisi politik itu diselipkannya dalam amanat apel yang disampaikan dari atas podium.

 

Harris meminta restu dan doa para pegawai dalam keinginannya untuk ikut bertarung memperbutkan kursi Gubernur Riau. Dimana Pilgub akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

 

"Saya sekaligus minta izin dan doa saudara sekalian, dimana saya ingin ikut pilgub Riau mendatang. Dengan keinginan dan tujuan membangun Riau kedepan," papar Harris yang disambut dengan tepuk tangan dan suara riuh dari para peserta apel.

 

Harris juga memaparkan mengapa dirinya memilik maju pada suksesi tingkat provinsi itu. Meski baru menjabat sebagai Bupati Pelalawan pada periode kedua.(tribun)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia