Artis Pemeran Pembantu Ganteg-ganteng Srigala Kena Hipnotis di Bandara

  • DRN
  • 20 Jul 2015, 18:07:09 WIB

Detakriaunews.com- Berniat liburan di kota Pekanbaru, salah seorang artis pemeran pembantu di sinetron ganteng-ganteng serigala ini malah terkena hipnotis oleh dua orang yang ia temui di Bandara SSK,akibat kejadian itu seluruh harta bendanya raib di bawa oleh pelaku hipnotis tersebut.

Menurut penuturan Kanit Lantas Polsek payung sekaki, Iptu H. Herman Wan selku Kaposyan terminal BRPS Pekanbaru, korban tersebut bernma Kevin, dia ke kota pakanbaru karena mendapatkan promo tiket dari salah satu maskapai penerbngan dan ketika hendak pulang kejakarta dirinya dihipnotis di bandara SKK oleh dua orang pria tak dikenal.

" korban tadi diantarkan oleh polsek Bukit raya, karena si korban tidak memiliki ongkos untuk pulang kembali ke lampung makanya mereka berinisiatif untk membawa korban ke teminal ini,"

Herman menambahkan pihaknya bekerjasama dengan dishub untuk membantu si korban unuk bisa kembali ke kampung halamannya.

" kami bekerjasama untuk kepulangan si korban,karena si korban sudah ingin sekali pulang ke kampungnya, makanya kami bekerjasanma dengan po yang ada di sana dan syukurnya po tersebut mau mengantarkannya ke lampung," tutupnya.(DP)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia