Arus Balik, Antrian Roro Bengkalis Membludak

  • DRN
  • 21 Jul 2015, 18:05:11 WIB

Detakriaunews.com-Memasuki H+5 perayaan Idul Fitri 1436H keadaan antrian penyebrangan Roro Air Putih Bengkalis semakin membludak, hal ini dikarenakan H+5 merupakan puncak arus arus balik 1436 H. Berdasarkan hasil pantauan dilapangan antrian kendaraan roda 2 membludak hingga kesebrang jalan pelabuhan hingga ke ruas jalan kantor camat Bengkalis sedangkan untuk kendaraan roda 4 antrian sampai ke persimpangan kantor polsek Bengkalis yang di prediksi sepanjang 3 Km.

“ Di hari puncak ini sangat banyak sekali, antrian sudah terlihat mulai dari pukul 6.30 tadi pagi” ujar Abdul Rahim Petugas Dishub Bengkalis.

Untuk mempercepat penyebarangan pihak dishub mengoperasikan sebanyak 4 kapal penyebarangan.

“ Kita mengorepasikan 4 kapal, disamping itu juga kita sebagai pihak keamanan disini selalu stand by memberikan pelayanan, mulai dari kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub dan PMI dan bisa kita pastikan kondisi antrian bisa aman dan terkendali” Ujar Abdul

Untuk mengantisipasi kemacetan di area pelabuhan petugas kemanan dari kepolisian dan dishub melakukan sistem buka tutup di persimpangan jalan menuju pelabuhan. (Mrz)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia