Arus Balik Lintas Barat Mulai Normal

  • DRN
  • 22 Jul 2015, 11:07:55 WIB

Detakriaunews.com-Arus balik lintas barat pada H-6 lebaran idul fitri ini ber angsur normal. Hal itu terlihat di pintu keluar menuju provinsi sumatra barat ini terlihat aman dan lancar. Petugas yang siaga di simpang garuda sakti tidak terlalu sibuk dalam mengatur arus kendaraan.

Dari pantauan detakriaunews.com, arus kendaraan yang keluar masuk lintas barat bahkan sangat lancar dan cukup tertib. Bahkan puncak arus balik di jalur ini terjadi selasa kemaren hingga tadi malam dimana terjadi penumpukan kendaran yang cukup signifikan khusus nya di perbatasan Sumbar Riau.

Angkutan lebaran menuju Sumatra Barat masih memakai rute Pekanbaru Solok untuk mencapai kota Padang. Ini memang cukup berbeda dari biasa nya dimana jalur Pekanbaru Padang normal nya melewati rute Payakumbuh. Diperkirakan hari ini arus balik dari dan menuju provinsi Riau sudah benar benar normal. Sebab hari ini merupakan jadwal masuk kerja seluruh pegawai baik negri atau swasta. ( JL )

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia