Arus Mudik Lintas Timur di Pelalawan Lancar

08 Jul 2016, 09:35:47 WIB
Pelalawan, Detakriaunews.com - Situasi arus lalu lintas hari ini, kemarin (7/7/2016) dalam rangka Operasi Ramadaniyah di lintas timur Simpang Beringin mulai dari pukul 11.00 siang aman dan lancar.

Kapolres Pelalawan Ari Wibowo SIK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan Rahmat C mengatakan bahwa arus lalu lintas yang dipantau dari Pos Pengamanan Simpang Beringin hasilnya yakni dari arah Pekanbaru menuju Pangkalankerinci melewati Simpang Beringin menunjukan peningkatan volume kendaraan sebanyak 25 persen yang didominasi oleh kendaraan roda 2 dan roda 4.

Dilanjutkannya lagi, kalau dari arah Pangkalankerinci menuju Pekanbaru yang melawati Simpang Beringin juga menunjukkan volume kendaraan meningkat sebanyak 25 persen yang didominasi oleh kendaraan roda 2 dan roda 4, sedangkan arus lalu lintas dari arah Pekanbaru menuju Siak melewati Simpang Maredan masih lancar dan aman serta arus lalu lintas dari arah Rengat menuju Siak juga lancar dan aman. 
 
"Sejauh ini belum ada kecelakaan lalu-lintas yang terjadi," tutupnya.(RPG)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...