Arus Mudik Lintas Timur H Min Satu Normal dan Lancar

  • DRN
  • 16 Jul 2015, 15:43:41 WIB

Detakriaunews.com - Kondisi arus mudik lebaran yang melintas di jalur lintas timur sampai H min satu relatif normal dan lancar.  Hingga saat ini jumlah arus mudik, mulai menunjukkan peningkatan, meski pun masih lebih sedikit dibandingkan kondisi serupa pada masa lebaran sebelumnya.

Menurut pantauan di wilayah perbatasan antara kota Pekanbaru dan Kabupaten Pelalawan ini, Kamis (16/07) arus mudik kendaraan baik itu dari Kota Pekanbaru menuju Pelalawan ataupun sebaliknya umumnya melaju dengan kencang.

Menurut penuturan Kepala pos pelayanan oprasi ketupat kilometer 17 lintas timur Iptu Marlis mengatakan kondisi litas timur saat ini masih relatif lancar dan aman untuk dilalui para pemudik yang hendak pulang ke kampung halamannya.

"Sampai saat ini msaih relatif lancar,belum ada kelihatan lonjakan pemudik,masih sama seperti hari-hari biasanya. tidak ada peningkatan dari tahun sebelumnya,"

Marlis mengatakan pada H min 3 kemarin yakni tanggal (14/07) telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepda motor tewas di tempat, kejadian itu terjadi di kilometer 18.

"Kemarin ada satu kecelakaan,pengendara sepedamotor yang hendak menuju pekanbaru,di tabrak oleh truk bermuatan berat yang mengakibatkan satu olrang tewas di tempat,"

Marlis juga beharap para pemudik yang hendak melewati jalur lintas ini untuk terus berhati-hati dalam melakukan perjalanan mudiknya.

"Pemudik khususnya yang menggunakan sepeda motor agar tidak ugal-ugalan dan harus berhati-hati dalam mengndarai kendaraannya, ingat banyak keluarga yang menunggu anda di rumah dengan selamat," tutupnya.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia