Asisten II Pimpin Rapat Persiapan Keberangkatan JCH

  • DRN
  • 28 Jul 2015, 19:20:57 WIB

PASIRPENGARAIAN, detakriaunews.com -Meski masih akan dilangsungkan pada tanggal 30 agustus mendatang, pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sudah mempersiapkan keberangkatkan jemaah calon haji nya. Persiapan itu di mulai dari rapat koordinasi  Pemerintah Kabupaten Rohul, Selasa (28/7) dengan dengan Kantor Kementerian Agama Rohul, di aula kantor bupati.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Asisten II Setda Rohul H Saiful Bahri SSos MSi, Kepala Kantor Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Rohul H Abdul Haris SSos, Kabag Kesra Setda Rohul H Fhatalianata Putra, Kasubag Peliputan dan Dokumentasi Bagian Humas Setda Rohul Sumardi SS MSi, Upika Rambah dan Rambah Samo.

Rakor persiapan pemberangkatan JCH asal Rokan Hulu tahun 2015, selain bertujuan untuk menghindari kendala saat hari keberangkatan dan kepulangan jamaah haji asal Rohul.

Dalam rakor tersebut, selain membahas persiapan pemberangkatan JCH, juga mengevaluasi pelaksanaan pemberangkatan dan kepulangan JCH tahun lalu.

Asisten II Setda Rohul H Saiful Bahri SSos MSi kepada wartawan, Selasa (28/7), menyebutkan, rakor ini, dilaksanakan dalam rangka kesiapan Panitia Keberangkatan dan Kepulangan Jamaah Haji Rohul, termasuk membahas secara teknis dan sistem keberangkatan yang akan dilaksakan pada hari pelaksanaanya nanti Termasuk membahas jumlah pesawat yang akan memberangkatkan 224 JCH asal Rokan Hulu yang telah melunasi ongkos naik haji.Serta system pemberangkatan JCH dari Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian  ke Bandara Hang Nadim Batam

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia