Asri Auzar : Tudingan Mengarah Ke Pansus RTRW Riau Adalah Hal Biasa

  • DRN
  • 29 Sep 2017, 09:13:13 WIB
Detakriaunews.com - Pro dan kontra ditengah-tengah masyarakat, pasca disahkannya Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu, dianggap wajar oleh ketua Pansus RTRW Asri Auzar.
 
Asri Auzar mengatakan, kecurigaan-kecurigaan, hingga menyatakan ada indikasi korupsi dalam demo tersebut merupakan hak prerogatif setiap masyarakat, dan menganggap hal tersebut wajar terjadi.
 
"Kami minta maaf. Kalau kemudian kami dituding, dituduh, dan dicurigai seperti saat ini, itu merupakan hal yang wajar, kami maklumi. Tapi, yang perlu diingat, kami hanya bisa mengakomodir kepentingan rakyat,"ujarnya.
 
Pihaknya pun mengakui,tidak bisa mengakomodir semua permintaan, terutama lahan-lahan yang seharusnya tidak bisa masuk kedalam draf RTRW Riau tersebut. Dan Pansus juga sudah melakukan berbagai sosialisasi ke bermacam-macam instansi dan lembaga sehingga tercapainya pengesahan RTRW Riau saat ini.
 
"Jika masih ada pihak yang kurang berkenan dengan pengesahan pansus ini, kami mempersilahkan melakukan gugatan. Namun bagaimana pun menurut dia pihaknya sudah bekerja secara professional, dan mengedepankan kepentingan rakyat,"tutupnya. (Dp)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia