Astaga! Tidak Hanya Melepas HIjab, Laudya Cynthia Bela Juga Berciuman Di Film “kakak”

  • DRN
  • 04 Nov 2015, 09:51:01 WIB

Detakriaunews.com- Dengan alasan, demi totalitas peran dan tuntutan skenario, aktor Surya Saputra dan aktris Laudya Cynthia Bella harus menerima tantangan saat berperan di film horor terbaru berjudul Kakak.

Dalam film produksi Firefly Pictures tersebut, Surya Saputra berperan sebagai Adi, suami dari Kirana nan dilakoni Laudya. Nah, dalam sebuah adegan, Surya dan Laudya diharuskan untuk berciuman.

Surya pun mengaku berciuman dengan aktris yang kini mengenakan hijab itu terasa sungguh berbeda. Pasalnya, mereka harus mendapatkan chemistry suami istri yang hubungannya baru membaik akibat dilanda keguguran tiga kali.

"Ciuman sama Bella, gue deg-degan banget. Ada rasa sayang yang gue keluarin karena ceritanya mereka suami istri yang awalnya sedikit jauh," kata Surya usai press screening Kakak di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Pria 40 tahun suami Cynthia Lamusu di kehidupan nyata itu juga menjelaskan, ciuman dalam film arahan Ivander Tedjasukmana itu sangat diperlukan untuk membangun romansa hubungan suami istri yang mengalami depresi setelah terus menerus gagal memiliki anak.

"Mudah-mudahan penonton melihatnya bahwa itu adalah hubungan yang hambar dan mulai lagi," ujarnya. 

Adegan ciuman Surya dan Bella tersebut ternyata butuh persiapan khusus. Keduanya diharuskan menyatukan emosi dan jiwa. "Makanya pada saat ciuman, yang ada di otak saya dan Bella adalah bersyukur bahwa hubungan kami masih baik-baik saja," tambah Surya. 

Film Kakak akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 November 2015 mendatang.

(sumber: jpnn.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia