Ayat: Mewujudkan Pekanbaru Kota Metrpolitan Madani Perlu Dukungan PNS Juga

  • DRN
  • 22 Jul 2015, 15:11:08 WIB

Pekanbaru, detakriaunews.com-Seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru diingatkan untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sistim yang lebih cepat, mudah dan ramah.  Hal ini ditegaskan Wakil Walikota Pekanbaru,  Ayat cahyadi pada Senin (22/7) dalam apel pertama usai libur lebaran dihalaman kantor walikota Ayat  menjelaskan filosofi  bulan syawal  dalam bahasa Indonesianya adalah peningkatan, artinya setelah menjalani ibadah puasa dengan tingkat kedisiplinan serta kesadaran yang sangat tinggi, maka setelah masuk bulan syawal harus pula ditunjukan peningkatan.

Hal ini bisa dimulai dalam  peningkatan amal ibadah, peningkatan kedisiplinan, peningkatan kinerja, serta peningkatan pelayanan. Dalam kesempatan itu, Ayat juga meminta dukungan penuh dari pegawai untuk menjadikan Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang madani.

“ Pekanbaru sebagai kota Metropolitan  madani tidak akan pernah terwujud kalau seluruh PNS tidak ikut mendukung kinerjanya kearah itu. Kami tidak akan pernah bisa bekerja Cuma berdua, atau hanya 40 orang bersama sekda, asisten, para kepala badan, kantor dan dinas. Mewujudkan kota yang moderen dan madani ini ditentukan oleh kinerja seluruh PNS serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pekanbaru, ” papar Ayat.


Setelah memimpin apel, selanjutnya dilaksanakan acara salam-salaman yang diawali oleh Wakil Walikota, Sekda HM Syukri Harto, para asisten, para staf ahli, sejumlah Kepala badan dan dinas, para kabag, serta seluruh PNS  dan THL di kawasan perkantoran Walikota Pekanbaru. (Desy)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia