Ayola Hadirkan Kampung Bamboo Untuk Ramadhan Anda

  • DRN
  • 10 Mei 2018, 10:06:35 WIB

Detakriaunews.com - Ayola First Point Hotel Hadirkan Promo Spesial Ramadhan Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kebersamaan, dalam memasuki bulan suci tersebut Ayola First Point Hotel menyiapkan berbagai promo menarik untuk merayakan momen spesial berkumpul bersama teman, kerabat, pasangan ataupun keluarga untuk bersantai dan menikmati santapan spesial untuk berbuka puasa.

Iwan Setiawan, Executive Chef Ayola First Point Hotel mengatakan, penawaran promosi Ramadhan tahun ini akan disambut berbeda dari tahun sebelumnya. Terletak di Vidi Resto lobby level, sajian berbuka Ramadhan dikemas dalam buffet all you can eat bertajuk “Kampung Bamboo”. Promo ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 85.000nett/ orangnya.

“Selama bulan Ramadhan, para tamu akan disuguhkan aneka sajian berbuka dengan menu berbeda setiap harinya, yang terdiri mulai dari makanan pembuka seperti aneka salad, makanan utama yang terdiri dari sajian nasi dan aneka lauknya, stall aneka soto dan gorengan serta tak lupa takjil, buah-buahan segar dan jajanan pasar untuk berbuka puasa”
Selain di Vidi resto, untuk acara korporasi dan undangan private acara juga dapat dilaksaksanakan di meeting room dan ballroom yang terletak dilantai yang sama dengan maksimal kapasitas hingga 300 orang. Terdapat juga venue alternative yang menjadi favorit para tamu untuk berbuka puasa yaitu area swimming pool dan Vici Lounge yang terletak di lantai 1 serta venue baru yang menjadi fasilitas teranyar di Hotel yang terletak dijalan HR. Soebrantas Panam ini, yaitu Icon Lounge dan Resto yang terletak dilantai 8. Para tamu dapat menikmati hidangan sekaligus penambangan lanskap kota Pekanbaru dari lantai teratas gedung Hotel.

Melengkapi promo Kampung Bamboo, hadir juga Ramadhan Room Package untuk memfasilitasi pengguna Hotel yang menginap selama bulan Ramadhan.

Mulai dari type Deluxe ditawarkan hanya dengan Rp. 495.000nett/ malam, tamu dapat menginap fasilitas pilihan sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang atau paket berbuka puasa untuk 2 orang.

Selama menginap tamu juga dapat menggunakan fasilitas yang telah disediakan demi kenyamanannya selama di Hotel, diantaranya akses menggunakan swimming pool atau Gym, antar jemput bandara dan Mal gratis, internet berkecepatan tinggi hingga diskon khusus 20% untuk pembelian makanan dan minuman diluar paket berbuka puasa.

Ayola First Point Hotel yang berlokasi di Jl. HR. Soebrantas no. 98 tepatnya diseberang Ramayana Panam ini merupakan hotel yang berada dibawah bendera Topotels Hotels & Resorts, hotel berbintang 3 ini memiliki 100 kamar tamu, 4 meeting room, swimming pool, gym, restoran dan lounge. Selain tipe kamar Deluxe, tersedia juga tipe kamar Executive, Suite serta President Suite.(rls)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia