Bantu Panti Asuhan, Pemkab Rohil Serahkan Bantuan Senilai Rp 30 Juta

09 Okt 2017, 10:33:47 WIB

Rohil, Detakriaunews.com - Meski dengan keterbatasan APBD, namun pemerintah kabupaten Rokan hilir merasa memiliki tanggung jawab sosial dengan meberikan bantuan untuk panti sosia. Tahun ini, Pemkab Rohil kembali menyerahkan bantuan senilai Rp 30 Juta untuk panti asuhan aisyiyah Bagan siapi-api.

 
Wakil Bupati Rokan Hilir, Jamiluddin mengharapkan hal ini mampu memotivasi pengusaha asal Rokan hilir, baik yang bermukim di Rohil ataupun di perantauan, ikut memberikan kontribusi sosial dengan memberikan bantuan sejumlah yayasan sosial di Rokan Hilir.

 

“ Dengan keterbatasan APBD yang kita miliki, tahun ini Pemkab hanya memiliki alokasi Rp 30 Juta untuk keperluan panti asuhan, untuk itu kita minta adanya perhatian dari kalangan pengusaha demi kesejahteraan masyarakat Rohil secara merata", Ujarnya.

 

Pasalnya, banyaknya yayasan yang tersebar di Rokan hilir merupakan yayasan yang membiayai hidup dan pendidikan anak-anak asli Rokan hilir yang membutuhkan uluran tangan dermawan. (wil)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...