Banyak Peminat, Waspadai Calo Penerimaan Satpol PP

  • DRN
  • 13 Feb 2018, 16:43:55 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com – Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono menghimbau kepada masyarakat luas, untuk tidak percaya kepada pihak yang menawarkan jasa bisa meloloskan dalam seleksi penerimaan anggota Satpol PP Pekabaru. Hal ini disampaikan Agus, bersamaan dengan terus membludaknya peminat pendaftaran anggota Satpol PP pada hari Selasa (13/02) ini.

"Jangan mudah percaya, dengan orang yang mengaku dekat dengan pejabat dan bisa meloloskan diterima sebagai Satpol PP. Baik dekat dengan Walikota, Wakil Walikota atau pejabat lainnya," ungkap Agus.

Dikatakan Agus, bukan tidak mungkin tingginya antusias masyarakat untuk menjadi Satpol PP malah dimanfaatkan oleb pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Yang perlu dicatat juga, pendaftaran dan penerimaan anggota Satpol PP tidak dipungut bayaran alias gratis," tekannya.

Seluruh tahapan seleksi lanjut Agus, akan dilakukan secara ketat dan peserta terbaiklah yang akan diterima sebagai anggota Satpol PP Pekanbaru.

"Penerimaan akan melalui berbagai tahapan, yang terbaik pasti terpilih," imbuhnya.

Saat ini, Satpol PP Pekanbaru tengah membuka penerimaan anggota baru hingga tanggal 26 Februari mendatang. Ada sekitar 100 orang personil Satpol PP baru yang akan diterima dengan status Tenaga Harian Lepas (THL) di Satpol PP Pekanbaru. RH

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia