Barack dan Michelle Obama Bakal Punya Progam TV

  • DRN
  • 10 Mar 2018, 10:32:53 WIB

Washington, Detakriaunews.com - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan First Lady Michelle Obama bakal memiliki program televisi sendiri di Netfilx dalam waktu dekat ini. Dilansir dari BBC, The Guardian, Newyork Times dan Standard.co.uk, program televisinya nanti kemungkinan bakal berisikan tentang kisah-kisah insipirasional.

Jumlah episode dan format program televisinya memang belum ditentukan, namun masyarakat pasti bakal menunggu-nunggu program tersebut.

1. Saat ini pihak Obama dan Netflix masih dalam tahap negosiasi

Saat ini Barack Obama dan Netflix masih melakukan negosiasi untuk memproduksi dan menayangkan program televisi itu. Berdasarkan kesapakatan yang diusulkan, Netflix akan membayar Barack dan Michelle obama untuk konten eksklusif yang hanya tersedia di layanan streaming itu. Masih belum diketahui berapa bayaran yang akan diterima Barack dan Michelle.

2. Obama menginginkan program siaran tersebut berisikan hal-hal yang mampu menginspirasi penonton

Obama memastikan tidak akan memakai program acara Netflix itu untuk menanggapi kritik-kritik yang dilayangkan Presiden Trump atau hal-hal mengenai gedung putih. Menurut orang-orang yang mengetahui diskusi tentang program televisi itu, Obama menginginkan program itu berisikan hal-hal yang mampu menginspirasi penonton. 

Penasihat senior Barack Obama, Eric Schultz tidak mengonfirmasi mengenai program tersebut. Namun ia mengatakan pada Kamis (8/3/2018), Barack dan Michelle mempercayai kekuatan dari mendongeng untuk memberikan inspirasi.

"Mereka terus mencari cara untuk untuk menolong orang dengan berbagi cerita," ujarnya.

3. Digagasnya program televisi ini menjadi bukti jika Barack Obama tetap aktif membangun masyarakat

Kesepakatan yang dibangun antara Barack Obama dan Netflix ini menunjukkan jika selepas dari Gedung Putih, Barack Obama ingin tetap aktif dalam membangun masyarakat. Ini juga menjadi indikasi jika mantan presiden Obama tetap tertarik pada politik, teknologi dan media.

Untuk diketahui, Barack Obama sempat menjadi bintang tamu episode pertama program TV series David Letterman di Netflix, My Next Guest Need No Introduction pada Januari lalu.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia