Bayi Usus Diluar Asal Kep. Meranti Meninggal Dunia

22 Agu 2016, 10:40:20 WIB

Detakriaunews.com - Kesedihan mendalam dirasakan Sukarial. Putranya Fajar Saputra yang ususnya berada di luar tubuh, akhirnya meninggal dunia, Sabtu (20/8) pukul 22.00 WIB malam.

“Siapa yang tidak sedih anaknya meninggal dunia,’’ ucap Sukarial sedih.
 
Bayi yang belum genap sebulan itu lahir pada, Selasa (19/7) pukul 04.00 WIB di Desa Lukun, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kepulauan Meranti dengan berat 2,4 kilogram. Dia lahir dengan usus di luar perut.
 
Sempat menjalani perawatan di Ruang Perinatologi Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru. Namun Tuhan berkehendak lain. Putra pasangan Sukarial (26) dan Eniyanti (20) itu dipanggil Sang Kuasa.
 
Sebelumnya, Fajar saputra telah menjalani operasi tahap pertama. Operasi dilakukan dokter spesialis bedah anak dr Tubagus Odih Spp Ba,  Selasa (26/7) pukul 09.30 WIB. Tindakannya melakukan pembungkusan terhadap usus yang terburai agar tidak terkena bakteri dan infeksi.
 
Atas kepergian putra pertamanya, Sukarial mengaku sangat terpukul. Padahal tim medis rumah sakit telah merencanakan langkah selanjutnya untuk melakukan operasi yang kedua. 

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...