Bella Saphira Ternyata Punya Kenangan Bersama Raja Arab Saudi

  • DRN
  • 25 Feb 2015, 08:26:15 WIB

DRN.COM-Bella Saphira punya kenangan sendiri dengan Raja Arab Saudi, Raja Abdullah bin Adbul Aziz yang meninggal Kamis (22/1) dini hari waktu setempat. Bella pun lantas mengenang kebaikan Raja Abdullah.

Maklum, setelah menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, bintang sinetron Dewi Fortuna itu pernah mendapat undangan khusus untuk menunaikan ibadah haji tahun 2013 lalu.

Ketika itu Bella juga mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Raja asal negeri yang kaya minyak itu.

”Waktu itu saya dihubungi sama utusannya bahwa ada undangan untuk beribadah haji. Bagi saya, itu anugerah terbesar, saya enggak sangka mendapat undangan dari Raja,” kenang Bella seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group).

Karena mendapat undangan khusus Raja, semua proses persiapan haji dimudahkan. ”Hanya dalam waktu sembilan hari semua urusan dan persiapan sudah diselesaikan. Kalau bukan atas undangan Raja tidak mungkin akan secepat itu,” ungkap Bella.

Bella dan suami mendoakan semoga semua kebaikan Raja Abdullah akan mengantarkannya masuk Surga.

“Beliau itu orang yang sangat pemurah. Dia tidak segan mengeluarkan uang pribadinya untuk keperluan orang banyak. Saya dengar renovasi Masjid Nabawi dan Masjidil Haram itu sumbangan pribadi dia,” ujar Bella.

Bella sudah mengetahui raja sakit sejak tahun lalu. Saat dia berkunjung mendampingi suami dalam suatu pekerjaan di Arab Saudi.

”Desember tahun lalu saya mendampingi suami ke sana. Saya mendengar Raja sedang sakit,” terang Bella.(sumber:jpnn)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia