Belum Ada Sikap Untuk Bendahara Dishub, Sekda Berdalih Sedang Pelajari Rekomendasi Inspektorat

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Pemko Pekanbaru masih belum memutuskan tindakan yang akan dijatuhkan kepada oknum Bendahara Keuangan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru pasca masuknya laporan dari inspektorat.

 

Kepada Wartawan Sekda Pekanbaru, M Noer mengaku baru saja menerima laporan tertulis dari inspektorat pada Selasa ini. Hanya saja apa isi laporan tersebut , M Noer menyatakan belum membaca secara keseluruhan.

 

“Laporannya baru masuk hari ini , masih ada dimeja belum saya baca semua,”kilah M Noer saat ditanya mengenai laporan inspektorat Pekanbaru.

 

M Noer mengatakan, piahknya akan secepatnya mempelajari rekomendasi yang disampaikan oleh Inspektorat dalam hasil laporannya itu namun untuk sampai pada kesimpulan nanti perlu di kaji secara matang.

Karena sangsi yang akan diberikan dipilah-pilah oleh Baperjakat.

 

“Seperti sangsi i untuk yang bersangkutan  yang mengacu kepada PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin ASN,”terang M Noer.

 

Sementara untuk kasus uang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan juga akan dilihat apakah kira-kira bisa dikembalikan atau tidak.

Yang jelas lanjut M Noer, bila kasus uang yang digelapkan sudah merugikan orang banyak tentu akan masuk ranah pidana.

 

“Untuk kasus uang juga kita akan pelajari laporan inspektorat berapa nominal yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,”ulas M Noer. (desy)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).