Berbagi Senyum Kebaikan di Acara Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim

  • DRN
  • 31 Mei 2018, 14:16:28 WIB

Jakarta, Detakriaunews.com - Ada banyak cara untuk memberikan kebahagiaan pada orang lain. Terlebih di bulan Ramadan yang identik dengan bulan penuh berkah. Seperti yang dilakukan oleh brand kecantikan Wardah yang berbagi pada anak yatim dengan cara yang menyenangkan.

Bertajuk Wardah Berbagi Senyum Kebaikan, sebuah acara buka puasa Ramadan bersama 300 anak yatim yang menjadi cerminan kampanye Cantik Dari Hati. Belasan brand ambassador, spokesperson, dan perwakilan Wardah seperti Raline Shah, Dewi Sandra, Mega Iskanti, dan Ayana pun terlibat dalam rangkaian acara yang diselenggarakan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Rabu (30/5/2018).

Konsep acara yang diusung berupa storytelling, di mana ke-300 anak yatim diajak untuk mencari dan menemukan senyum kebaikan yang hilang dari sebuah desa melalui permainan-permainan edukatif yang dilakukan di empat museum TMII. Selama proses pencarian senyum kebaikan, mereka belajar mengenai pentingnya berbuat kebaikan dan bagaimana sebuah senyum dapat menjadi salah satu perbuatan baik.

Gelaran Wardah Berbagi Senyum Kebaikan sekaligus menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Ramadanyang Wardah selenggarakan di sepanjang 2018, seperti Pop-Up Kitchen, Satu Hati Berdonasi untuk Masjid, dan aktivasi digital Smile Movement.

Senyum kebaikan di bulan Ramadan

“Kegiatan berbagi merupakan salah satu bentuk inspirasi kebaikan Wardah terhadap masyarakat Indonesia, yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Melalui rangkaian kegiatan sosial yang Wardah lakukan di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan, kami berusaha untuk selalu melibatkan partisipasi individu atau kelompok,” kata Salman Subakat Chief Marketing Officer Wardah Cosmetics seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (31/5/2018).

Wardah Pop Up Kitchen merupakan acara pembagian 150 – 600 takjil di belasan lokasi di Jakarta dan Bandung yang Wardah lakukan pada 17 Mei sampai 5 Juni 2018. Beberapa brand ambassador serta spokesperson Wardah, seperti Mesty Ariotedjo, Dian Pelangi, dan Chiki Fawzi aktif terlibat dalam kegiatan ini.

Senyum kebaikan di bulan Ramadan

Selain membantu membagikan takjil, mereka juga melakukan kegiatan inspiratif lainnya seperti membersihkan masjid, belajar membaca Al-Qur’an dengan bahasa isyarat, dan bermain bersama anak-anak yang membutuhkan. Wardah juga melakukan donasi ke 330 masjid yang tersebar di lebih dari 25 provinsi di Indonesia.

“Saya sangat senang dapat kembali berpartisipasi dalam kampanye Cantik Dari Hati Wardah, yang kali ini mengangkat tema Senyum Kebaikan. Saya percaya senyum dapat menyalurkan energi positif dan menebarkan kebaikan pada lingkungan sekitar, sehingga mampu mengubah keadaan dan memotivasi banyak orang. Saya berharap Senyum Kebaikan dapat menjadi ibadah yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga di kehidupan kita sehari-hari,” tutup Raline Shah Brand AmbassadorWardah.(Liputan6.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia