Berharap Bengkalis Jadi Prioritas, Golkar Bengkalis Siap Galang Dukungan Untuk Andi Rachman

04 Nov 2017, 09:21:54 WIB

Bengklis, Detakriaunews.com - Meski gubernur Riau dan rombongan batal hadir karena padatnya jadwal usai mengunjungi Vihara di Desa Ketam Putih, Jumat (3/11),   agenda terjadwal Ngopi Besamo Andi Rachman teta berlanjut.

 
Acara yang ditaja masyarakat ini, dihadiri puluhan masyarakat dan kader partai Gokar Bengkalis serta Bupati Rohil Suyatno yang dikabarkan menjadi kandidat  kuat pendamping Andi Rachman dalam tarung Pilgubri 2018.



Bertempat di Kedai Kopi Jogjakarta Kota Bengkalis, Ratusan Tokoh Masyarakat dari kecamatan Bengkalis dan Bantan meramaikan agenda yang juga dihadiri Plt. Sekdakab Bengkalis H. Arianto. 

Suyatno dalam kehadirannya mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat Bnegais meski dirinya tidak sesumbar dan memastkan benar-benar akan mendampingi Andi Rachman untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Riau periode kedua. Dirinya memastikan akan ikut memperjuangkan kesejahteraan Bengkalis mengingat dirinya merupakan putra asli kelahiran Bengkalis.

" Meski saya menjabat di Rohil, saya tidak akan lupa dengan Bengkalis, karena di tanah inilah saya dilahirkan dan dibesarkan," Tukasnya. 

Sementara itu ketua DPD Golkar Bengkalis indra Gunawan EEt, Ph D menjelaskan Golkar Bengkalis siap Mendukung Suyatno untuk mendampingi Gubernur Riau Arsyad Juliandi rahman Maju pada periode ke dua. Hal ini penting menurutnya mengingat Kabupaten Bengkalis sebagai Kabupaten Tua di Provinsi Riau namun dana Pembangunan Untuk Kabupaten Bengkalis Masih kecil di kisaran 60 Milyar. 

" Sudah saatnya Kabupaten Bengkalis Mendapatakan Jatah Pembangunan dari Provinsi Riau Minimal 300 Milyar per tahun," Ujar Eet. Sapaan Akrab ketua DPD Golkar Bengkalis Ini.(her)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...