Bersama Bawahannya, Pj Bupati Inhil Keruk Drainase

  • DRN
  • 12 Mei 2018, 11:33:17 WIB
Inhil,Detakriaunews.com - Pj Bupati Inhil H Rudyanto Terjun langsung Memimpin Aksi Gotong Royong Bersih bersih Lingkungan di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Aksi ini dalam rangka Milad Inhil ke 53 serta menyambut Bulan suci ramadhan 
 
Aksi bersih-bersih ini di ikuti seluruh SKPD Di lingkungan Pemerintah inhil  Termasuk TNI Maupun Polri  yang di mulai dari Kantor Bupati, lingkungan serta Fasilitas  umum  yang digelar secara serentak disejumlah titik dengan sejumlah tim.
 
Pj Bupati inhil H Rudyanto mengatakan, selain bersempena Milad Inhil yang ke 53 serta menyambut Bukan suci ramadhan Rudiyanto  juga mengajak masyarakat menjaga kebersih lingkungan untuk menciptakan kesehatan, keindahan, dan antisipasi terjadinya bencana.
 
"Menjaga kebersihan merupakan sebagaian dari iman, maka selama Ramadhan nanti mari kita menggalakan kebersihan," katanya
 
Ditambahkan pj bupati, Pemkab inhil tentu memiliki sejumlah tanggung jawab untuk membangun dan untuk memperbaiki infrastruktur.
 
“Tapi untuk menjaga kebersihannya sehari-hari, tentu masyarakat juga harus terlibat Dengan demikian, Kota Tembilahan yang kita cintai ini selalu dalam keadaan yang bersih, sehat, rapi dan indah,” pungkasnya.
 
Melalui kegiatan gotong royong ini, H Rudyanto  berharap ada kesadaran baru dari masyarakat.
 
“ Saya harapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin Paling tidak satu bulan sekali Ini untuk membina semangat gotong royong antar sesama warga dan membangun kesadaran bersama,” ungkapnya.
(Adv/Kominfo/YC)
 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia