Besok, PNS dan Honorer Pemkab Rohil Wajib Ngantor

  • DRN
  • 21 Jul 2015, 11:10:57 WIB

BAGANSIAPIAPI, detakriaunews.com-Bupati Rokan Hilir H. Suyatno kembali mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) diwajibkan masuk kantor pada Rabu (22/7/15) besok.

" Tanggal 22 Juli seluruh PNS maupun tenaga honorer diwajibkan masuk kantor. Jika ada yang tidak masuk kerja maka akan dikenakan sanksi, " kata Suyatno usai menggelar open house Idul Fitri di kediamannya akhir pekan kemarin.

Dikatakannya, waktu cuti bersama dan libur Idul Fitri yang tersedia sudah cukup bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk keperluan mudik lebaran. Libur lebaran tersebut terhitung sejak tanggal 16 sampai dengan 21 Juli 2015. Apabila waktu libur ini telah selesai, maka PNS maupun Honorer tidak ada lagi yang molor kerja atau menambah jatah libur diluar dari peraturan yang telah ditentukan.

" Seperti pada tahun sebelumnya, pada hari pertama kerja setelah libur lebaran, kita juga akan melakukan monitoring ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Bahkan pada tanggal 22 Juli itu sekaligus melaksanakan acara Halal Bi Halal antara pimpinan dan bawahannya begitu juga sebaliknya " kata Bupati.(Wil)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia