Bhabinkamtibmas Polresta Pekanbaru Bakalan Door to Door ke Rumah Warga

16 Okt 2017, 18:22:04 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Guna mendekatkan diri kepada masyarakat, Personil Polresta Pekanbaru akan lebih giat melakukan kegiatan Door To Door (pintu ke pintu) ke rumah warga. Kegiatan ini juga bertujuan, untuk meredakan potensi konflik di wilayah hukum Kot‎a Pekanbaru.

Polda Riau menggelar kegiatan Sosialisasi dan Supervisi Polisi Masyarakat (Polmas) di Mapolresta Pekanbaru, bertempat di Ruang Bunga Kiambang lantai 3 Polresta Pekanbaru. Adapun tema dari kegiatan sosialisasi ini adalah, "Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah Masyarakat Dengan Meningkatkan Door To Door, Problem Solving dan Meredakan Potensi Konflik di Wilayah Kota Pekanbaru". 

Acara ini dibuka langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes - Pol Susanto, serta dihadiri oleh Kasubdit Polmas Polda Riau - AKBP Asman Junir beserta jajaran dan sejumlah pejabat utama Polresta Pekanbaru.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi dan supervisi Polmas ini, para anggota Bhabinkamtibmas mampu menjadi perpanjangan tangan pimpinan di setiap Kelurahan. Selain itu, mereka juga diminta untuk mampu menyelesaikan sejumlah permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,” tutup AKP Sunarti selaku Kasat Binmas Polresta Pekanbaru. BS

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...