BNN Riau Amankan 1,1 Kg Sabu-sabu

  • DRN
  • 11 Feb 2018, 18:10:55 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com -  Tim Bidang Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau berhasil mengamankan 1.1 Kg narkoba jenis sabu sabu.


Barang haram narkoba jenis sabu tersebut didapatkan dari seorang pria asal aceh berinisial IB (56) di depan SPBU jalan HR. Soebrantas Pekanbaru.

Kepala BNNP Riau Brigjen M Wahyu Hidayat melalui Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Haldun Menjelaskan bahwa penangkapan tersebut bernula dari hasil tangkapan atas nama BP dimana pada tersangka mendaparkan lebih kurang 2 ons narkoba jenis sabu.

 

“ lalu kami melakukan pengembangan dan didapatkan informasi bahwa tsk BP mendapatkan narkoba dari saudara IB yang sering duduk di depan SPBU panam Jl. Soebrantas. “ Jelas AKBP Haldun.

 

Tim yang langsung berangkat menuju ke TKP berhasil mengamankan IB yang sedang duduk di depan SPBU Panam.


“kami melakukan penggeledagan terhadap IB namun tidak ditemukan narkoba di badan IB lalu tim kami melakukan oengembangan di rumah IB dan ditemukan narkoba jenus sabu didalam travel bag warna hitam. “ kata Haldun.

 

Didalam Rumah IB didamankan 10 kantong plastic dengan berat sekitar 9 ons sabu.

 

Lalu tim kembali melakukan penulusan dan berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial Ad, dimana ada nini bertugas sebagai penjemput narkoba yang akan di edarkan ke Indragiri Hulu. (BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia