Bocah 6 Tahun Diiming-imingi Es Krim Kemudian Digeranyangi Di Kamar Mandi

  • DRN
  • 12 Mar 2018, 11:44:59 WIB

Pekanbaru,Detakriaunews.com – Memang bejat kelakukan pria 35 tahun berinisial RH ini. Nafsu birahinya pun dilampiaskannya kepada bocah kecil tak berdosa, sebut saja bernama bunga. Dengan modus akan membeliklan es krim, ia membujuk anak tak berdaya yang sedang bermain ini untuk pergi dan membawanya ke sebuah rumah.

 

Sesampai di rumah petak empat terletak di Jalan Ikhlas itu, pelaku mengajak bunga masuk ke dalam kamar mandi. Pelaku kemudian membuka pakaian dan mandi bugil. Pelaku kemudian menggeranyangi  tubuh korban. Untung saja aksi bejatnya itu ketahuan ettangga sebelah rumah.

 

Kecurigaan tetangganya berawal saat mendengar suara orang mandi. Saat diperiksa ternyata pelaku dalam kondisi bugil bersama korban. Saksi kemudian melaporkan ke polisi. Namun pelaku sempat menjadi sasaran amuk  warga yang marah  dengan aksi cabul tersebut.

 

Saaty dikonfirmasi ke Kapolsek Tampan Kompol Kari Amsah Ritong memebnarkan peristiwa tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Pelaku sendiri diamankan di Mapolsek Tampan.

Barang bukti yang disita polisi adalah sebuah sepeda motor, satu helai rok anak, baju anak, celana pendek anak, celana dalam anak, jaket, celana pendek laki-laki dan baju kaos.

 

Sementara itu dari hasil visum,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan. Namun hasil pemeriksaan ginekologis ditemukan memar pada bibir kemaluan korban  akibat benda  tumpul. ***

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia