Bupati Akui Rohil Sedang Dalam Masa-masa Sulit

Detakriaunews.com,Bagansiapiapi,- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp mengakui kondisi keuangan saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Meski demikian masyarakat harus optimis untuk keluar dari keterpurukan.

"Kondisi memang lagi sulit tapi kita harus tetap optimis keluar dari keterpurukan ini, tak mudah bagi siapapun untuk menjadi kepala daerah dalam kondisi begini," kata Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, melalui Kabag Humas Hermanto didampingi Kasubag Pemberitaan, Hasnul Yamin, Senin (13/11/2017).

Diakui pemkab Rohil saat ini mengalami masa-masa yang sangat kompleks, akibat persoalan di masa lalu dan juga  iklim politik yang saat ini terjadi menejlang tahun politik.

Namun berbagai hambatan dan kesulitan ini diharapkan orang nomor satu di Rohil ini jangan membuat masyarakat pesimis, justru ia mengajak masyarakat optimis untuk keluar dari keterpurukan ini.

 “ Jadikan ini sebagai  motivasi untuk Rohil lebih bangkit lagi dimasa mendatang. Kita juga minta bantu doa agar negeri ini bisa bangkit, saya yakin bersama masyarakat pemda pasti bisa, sukses dan keluar dari masalah saat ini. saya yakin Rohil bangkit." pungkasnya. (wil)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).