Bupati Mursini Buka Pacu Jalur Mini Pemuda Pulau Aro 2017

  • DRN
  • 02 Nov 2017, 12:26:49 WIB

Kuansing, Detakriaunews.com - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si, Senin (30/10) membuka perlombaan pacu jalur mini Ikatan Pemuda Pulau Aro Tahun 2017.

Hadir pada pembukaan tetsebut Wakil Bupati Kuansing H Halim, Kapolres AKBP Pibri, kepala OPD dan masyarakat Kecamatan Kuantan Tengah.

Bupati menyampaikan makna yang terkandung dari penyelenggaan pacu jalur selain untuk berolah raga juga mempuyai maksud mempererat tali silaturahmi, gotong royong dan rasa kekeluargaan diantara sesama masyarakat.

"Belakangan ini sangat kebersamaan dan gotong royong di tengah masyarakat sudah mulai luntur, melalui momen pacu jalur ini saya mengajak masyarakat untuk kembali memupuk rasa tersebut untuk kembali muncul di tengah tengah masyarakat kita," ajak Bupati.

Dikesempatan tersebut juga dimanfaatkan Bupati untuk mengajak masyarakat Kuansing dan Riau umumnya untuk terus memberikan dukungan terhadap Kuansing yang masuk ke dalam nominasi Festival Pariwisata Terpopuler Anugrah Pesona Indonesia dengan cara mengirim sms ketik API 8F kirim 99386.

 

 

Bupati Kuansing Drs H Mursini M.Si memberikan sambutan saat membuka secara langsung pacu jalur mini pemuda Pulau Aro Senin (30/10) 

 

Bupati Drs H Mursini M.Si menyerahkan piala bergilir kepada ketua panitia pacu jalur mini pemuda pulau aro 

Bupati Kuansing beserta rombongan saat pembukaan pacu jalur mini pemuda desa Pulau Aro 

Masyarakat antusias mengikuti pembukaan pacu jalur mini yang ditaja pemuda desa Pulau Aro 

Bupati Kuansing Drs H Mursini M.Si bersama Forkipimda Kuansing menyaksikan pacu jalur mini pemuda Pulau Aro

Ketua panitia pacu jalur mini desa Pulau Aro memberikan sambutan 

Makan bersama Bupati Kuansing bersama Forkopimda beserta masyarakat saat pembukaan pacu jalur mini desa Pulau Aro

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia