Cara Memutuskan Hubungan Berdasarkan Zodiak

  • DRN
  • 07 Jul 2018, 08:59:26 WIB

Detakriaunews.com -Tidak ada yang bisa mengatasinya retaknya suatu hubungan. Entah Andalah yang memulai atau tidak. Dan bila Anda tahu sebuah hubungan telah berakhir, sulit untuk mencoba mencari cara untuk mengakhiri sesuatu.

Sementara putus hubungan dengan seseorang tidak akan mudah, beberapa taktik mungkin terasa lebih baik daripada yang lain. Untungnya, alam semesta memiliki beberapa wawasan tentang gaya perpisahan terbaik untuk Anda, berdasarkan tanda astrologi Anda.

Kami berkonsultasi dengan Donna Page, seorang astrolog profesional yang memiliki gelar sarjana dalam bidang psikologi konseling, untuk rincian gaya perpisahan terbaik berdasarkan zodiac anda.

1. ARIES (21 MARET-19 APRIL)

Anda tahu kapan semuanya berakhir, Aries, dan Anda akan tergoda untuk memotong seseorang setelah bertengkar hebat. Sementara kecenderungan alami Anda untuk melakukan semuanya, bawalah dan tunggu satu atau dua hari sampai Anda merasa yakin untuk memastikan ini yang Anda inginkan.

2. TAURUS (APRIL 20-MAY 20)

Anda tidak suka terburu-buru dalam hal, dan itu tidak masalah. Sebagai gantinya, Anda ingin meluangkan waktu untuk mencari tahu apakah perpisahan ini adalah yang sebenarnya Anda inginkan.

Setelah Anda memutuskan dan mengatakan kepada mantan bahwa itu tidak bekerja, Anda sedang jatuh dan merasakan ada sesuatu yang tidak berjalan semestinya.

3. GEMINI (21 Mei-20 JUNI)

Tidak mengherankan jika tanda itu memiliki beberapa pilihan di bagian perpisahan. Anda bisa melakukan obrolan standar atau jika Anda merasa hal-hal akan menjadi lebih buruk lagi jika Anda bertemu secara langsung, tidak masalah menelepon.

Anda akan merasa lebih baik saat Anda bisa mengkomunikasikan apa yang telah Anda pikirkan dan rasakan. Tapi begitu Anda melakukannya, ketahuilah keputusan itu untuk Anda.

4. Cancer

Anda memiliki kecenderungan untuk bertahan, bahkan ketika keadaan tidak berjalan. Dan ketika Anda akhirnya memutuskan bahwa Anda siap melepaskan sebuah hubungan, itu bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan.

Penting bagi Anda untuk membiarkan mantan calon istri Anda tahu bahwa Anda merasa telah melakukan semua yang Anda bisa, tapi tidak mendapatkan apa yang Anda butuhkan kembali.

Luangkan waktu Anda dan pertimbangkan untuk memulai perpisahan saat makan malam atau dalam situasi lain di mana Anda cenderung tidak menangis.

5. LEO (23 JULI-AGUSTUS 22)

Anda tahu ketika Anda merasa diremehkan dalam suatu hubungan, Leo, dan Anda ingin memastikan orang lain juga mengetahuinya. Itulah mengapa pembicaraan dari hati ke hati tentang mengapa segala sesuatu tidak berjalan lebih baik untuk Anda.

Sebagai gantinya, bicaralah tentang mengapa segala sesuatunya berjalan dan berikan dorongan pada mantan Anda yang lebih cocok untuk mereka. Kemudian, akui apa yang Anda miliki dan teruskan.

6. VIRGO (23 Agustus-22 SEPTEMBER 22)

Tentu, hubungan berlandaskan oleh emosi, tapi ketika harus putus, Anda benar-benar analitis tentang prosesnya. Lagi pula, jika Anda menginginkan satu hal dan pasangan Anda menginginkan sesuatu yang sama sekali berbeda, bicarakanlah bersama.

Duduklah bersama dan akui bahwa Anda bekerja keras tapi semuanya tidak berjalan dengan baik dan Anda tidak lagi saling menyesuaikan diri.

Anda akan merasa lebih baik setelah memikirkan alasan Anda.

7. LIBRA (23 SEPTEMBER-OKTOBER 22)

Anda ingin menjadi orang yang baik, Libra, dan Anda, tapi mencoba menjadi super bagus selama perpisahan dapat membuat segalanya membingungkan.

Alih-alih mencoba melakukan hal-hal dengan cara yang baik, jelaskan kepada pasangan Anda bahwa segala sesuatu tidak berjalan dan inilah saatnya untuk melanjutkan hidup masing-masing. Lakukan dengan lembut, tapi jelaskan apa yang Anda inginkan. Akui bahwa Anda tidak cocok - tapi orang lain akan begitu.

8.SCORPIO (21 OKTOBER-21 NOVEMBER)

Jika Anda merasa seperti Anda dianiaya, Anda akan tergoda untuk membalas dendam. Ya, jangan. Alih-alih pergi ke rute itu atau mencantumkan semua hal yang Anda benci tentang hubungan Anda, berbicaralah dengan pasangan Anda tentang apa yang Anda bagikan bersama dan mengapa hal itu tidak berjalan baik Kemudian, bicara sampai Anda merasa lega.

9. SAGITTARIUS (22 NOVEMBER-DESEMBER 21)

Anda akan tergoda untuk mau berlari keluar pintu atau bahkan bergerak sehingga Anda tidak perlu menghadapinya. Jelas itu bisa kembali menggigit Anda, jadi ketuk dan bacalah semuanya.

Tanpa menyalahkan, beritahu pasangan Anda. Akui bahwa Anda menginginkan sesuatu yang lebih dan tahu bahwa tidak apa-apa. Lalu, Anda bisa pergi.

10. CAPRICORN (22 DESEMBER-19 JANUARI)

Anda ingin tahu bahwa Anda tidak akan menyesal jika Anda menarik hubungan Anda, Capricorn, dan itu 100 persen baik-baik saja. Luangkan waktu Anda untuk mencapai sebuah keputusan dan, jika Anda memutuskan segalanya telah berakhir, ambillah dengan cara yang mirip bisnis.

Bertemu untuk minum kopi atau makan siang dan jelaskan mengapa segala sesuatunya tidak berjalan. Menjaga agar tetap nyaman dan tidak emosional seharusnya membantu mencegah hal-hal menjadi semakin berantakan.

11. AQUARIUS (18 JANUARI-FEBRUARI 18)

Selama hal-hal tidak salah, Anda ingin tetap berteman dengan mantan pacar Anda. Pastikan Dia mengerti apa arti "teman" sebenarnya. Juga, penting untuk jujur pada diri Anda bahwa Anda tidak lagi terlibat dalam hal ini. Jelaskan bahwa ini bukan tentang mereka, tapi Anda siap untuk pindah-setidaknya secara romantis. (Tribunpekanbaru.com)

 

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia