Cemburu Karena Kekasih Mulai Dekat Dengan Perempuan, Cinta Sepasang Gay Berujung Maut

15 Nov 2017, 10:24:20 WIB

Detakriaunews.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan berinisial BH (36) di kawasan Ruko Citra Garden Cibubur, Jakarta Timur pada, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Tersangka membunuh "kekasihnya" yang diketahui bernama Imam Maulana. Mayat korban lalu dibungkus plastik dan dibuang di sekitar Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, pada Selasa (14/11/2017).

 

"Tadi pagi sekitar jam 01.00 WIB. Inisial BH sudah kami tangkap," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, saat dihubungi, Rabu pagi.

Andry mengungkapkan, motif pembunuhan Imam diduga lantaran BH cemburu karena korban tengah dekat dengan seorang perempuan.

"Kami duga pelaku dan korban miliki hubungan spesial (homoseksual). Pelaku cemburu, karena korban sedang dekat dengan wanita yang posisinya ada di Bandung. Pelaku akhirnya bunuh korban," kata Andry.

 

Penyelidikan sementara, BH melakukan aksi pembunuhan seorang diri, sampai membuang mayat "kekasih" laki-lakinya itu di Terminal Kampung Rambutan.

"Dia eksekutor pembunuhan dan membungkus mayat korban sampai membawa ke Terminal Kampung Rambutan dan diletakkan di sebelah toilet," ujar Andry.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...