Cinta Ditolak.? Ini Alasanya

  • DRN
  • 06 Jun 2018, 15:37:28 WIB

Jakarta, Detakriaunews.com - Salah satu hal yang membahagiakan di dunia ini, yaitu ketika dicintai oleh orang yang kita cintai. Akan tetapi, apa yang akan kamu lakukan saat cinta ditolak? Ketika orang yang kamu inginkan ternyata tidak menginginkanmu?

Semoga tulisan ini bisa mewakili hati yang tak terbalaskan karena ditolak setelah menyatakan. Semoga hal itu tidak membuatmu trauma dan terimakasih sudah berani untuk menyatakan…

Ketika Cinta Ditolak

Apa yang kamu lakukan ketika sedang menyukai seseorang? Diam-diam memerhatikan dari jauh, memerhatikan semua tindak tanduknya. Memerhatikan apa makanan yang biasa ia pesan di kantin. Memerhatikan baju yang ia kenakan, sepatunya, hingga senyumnya. Kamu berusaha setenang mungkin saat mendapat pesan dari dia.

Mengikuti aktivitasnya di media sosial, memerhatikan dengan awas apakah dia sedang dekat dengan orang lain atau tidak. Semua terasa menyenangkan ketika tahu bahwa belum ada kabar bila orang yang kita sukai sedang menyukai seseorang.

Kemudian semesta seperti memahami isi hatimu. Ada saja situasi yang membuat kalian harus bercengkrama. Ada saja situasi yang membuat kalian harus saling bertemu. Atau mungkin di saat-saat tertentu kamu harus duduk di sampingnya.

Perasaan yang campur aduk menghampiri. Ada perasaan hangat namun juga deg-degan. Hal yang lumrah dirasakan ketika kamu merasa menyukai seseorang.

Suatu hari kamu memutuskan bahwa kamu lelah merasakan semua deg-degan misterius ini. Kamu memutuskan bahwa sudah saatnya, dia yang dulu hanya kamu “dekati” dengan cara diam diam, untuk mengetahui yang kamu rasakan. Dengan segenap keberanian kamu mengumpulkan nyali untuk menyatakan perasaanmu. Tentunya berharap dia juga merasakan hal yang sama denganmu.

Namun sayang, semua berakhir tragis. Penolakan itu datang.

Setelah cinta ditolak, segala sesuatu yang dulunya menyenangkan dilakukan, malah sekarang terasa menyakitkan. Semua berubah. Kamu tidak lagi memandang dia dengan cara yang sama. Dia masih sama misteriusnya untukmu, namun kali ini sisi misteriusnya sudah tidak lagi membuatmu merasa penasaran.

Dia masih teka teki untukmu, hanya saja kali ini kamu sudah tidak bisa mengumpulkan jawaban dengan cara terbaik untuk menjawabnya.

Hari-hari dilalui dengan sibuk menduga-duga. Isi kepala riuh dengan berbagai pertanyaan.

Apa alasan dia menolakku?

Apa yang salah dari diriku sehingga dia menjawab ajakanku dengan sebuah penolakan?

Apa iya aku memang tidak pantas untuknya?(Liputan6.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia