Cucu Mayat Terkubur Nenek Tiamah Tertangkap Di Batam

13 Okt 2017, 12:29:37 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Jelang sepekan dari penemuan Mayat nenek Tiamah yang dikubur di dalam kamarnya (8/10), Kepolisian Resort Kota Pekanbaru berhasil mengungkap pelaku pembunuhan nenek tersebut.

 

Aksi ini terbilang keji, pasalnya setelah dibunuh dengan dibuktikan adanya tanda kekerasan di kepala, mayat dikubur didalam kamar dan ditutupi tempat tidur korban.

 

Cucu korban yang biasanya tinggal bersama korban, Tio Winarto pun dikabarkan menghilang, sejak keberadaan nenek Tiamah juga tidak diketahui oleh keluarga.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto menjelaskan Jum`at (13/10) bahwa pagi tadi ia sudah meneliti dan mengolah TKP, 

 

“ Tadi saya sudah ke TKP untuk meyakinkan barang bukti, untuk mengungkap kasus. “ Ujar Santo

Dari hasil olah TKP dan mengumpulkan barang bukti, pihak Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Pekanbaru sudah berhasil mengamankan pelaku yang mengarah ke Cucu Nenek tersebut.

 

“ Syukur alhamdulillah dari olah TKP dari keterangan saksi-saksi kita berhasil menangkap pelaku yang diduga sebagai pelaku utama terhadap perbuatan apakah pembunhan berencana atau pembunuhan. “ Jelas Kapolresta Pekanbaru.

Pelaku yang diamankan di Kepulauan Riau (Batam) dan sedang proses pemulangan ke Pekanbaru.

 

“ Sementara ini pelaku mengarah ke cucu korban, saat ini pelaku masih berada di Batam. “ Tutup Susanto. (BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...