Curiga Suami Selingkuh Dengan Sahabat Sendiri? Coba 7 Cara Sederhana Ini Untuk Mengetahuinya!

Detakriaunews.com - Hampir semua wanita pasti tidak ingin menerima kenyataan pahit kalau dirinya diduakan ataupun dihianati.

Tapi kenyataannya saat ini ada banyak sekali kisah penghianatan yang dilakukan para suami, entah itu dengan wanita yang sama sekali tidak dikenal maupun pada sahabat si isteri sendiri.

Pada siapapun suami main hati, pastilah akan membuat emosi sang isteri terguncang, bahkan emosi tersebut akan semakin dahsyat. ketika isteri tahu suami berselingkuh dengan sahabatnya. Makanya, sebelum hal buruk itu terjadi, ada baiknya Anda sebagai isteri berusaha mengantisipasinya.

Jangan sampai setelah kejadian, Anda baru sadar dan menyesalinya. Kira-kira bagaimana cara mengetahui apakah suami selingkuh dengan wanita lain?

Agar lebih jelasnya, simak tips dan caranya berikut ini :

1. Perhatikan reaksi keduanya ketika bertemu

Jika Anda cerdas, harusnya Anda sudah langsung tahu apakah ada perselingkuhan antara suami dan sahabat Anda, meskipun hanya dari reaksi keduanya. Bukannya curiga, tapi lebih pada waspada karena sudah banyak kejadian suami direbut oleh sahabat sang isteri. Sering Ngantuk Berlebihan? Bisa Jadi Anda Menderita 7 Penyakit Ini

2. Perhatikan apakah suami bersikap mencurigakan

Sepandai-pandainya tupai melompat, pastilah akan jatuh juga. Begitu juga dengan suami, sepandai-pandainya dia menyembunyikan masalah, pastilah akan terlihat juga, entah itu dari sikap, sifat, gesture tubuh, maupun perilakunya. Maka itu, selalu waspada ketika melihat perubahan mencolok pada diri suami.

3. Periksa handphone suami secara berkala

Meski terkesan tidak percaya sama suami, namun memeriksa HP suami bisa menjadi satu cara untuk mengetahui apakah suami ada main hati dengan wanita lain? Lagian kenapa harus ada rahasia sama isteri sendiri? Harusnya kalau suami jujur, dia tidak perlu canggung apalagi takut ketika isteri memeriksa HPnya. Tapi tetep ingat, lakukan secara diam-diam atau Anda bisa berpura-pura meminjamnya untuk selfie atau alasan lain.

4. Periksa rekening suami yang Anda pegang

Jika benar suami ada main hati dengan wanita lain, pastilah dia akan mempunyai banyak pengeluaran untuk urusan bersama si selingkuhannya, seperti : kencan, makan, membeli hadiah dan lainnya. Maka itu, Anda bisa memeriksa rekening suami yang Anda pegang. Jangan diam, segera konfirmasi jika ada hal-hal yang mencurigakan.

5. Cobalah pancing suami dengan cara sederhana ini

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk membuktikan apakah suami selingkuh dengan sahabat Anda adalah dengan memancing suami untuk berpendapat tentang sahabat Anda. Biasanya kalau lelaki suka pada wanita, maka dia akan terlihat antusias dan ingin tahu banyak tentang sahabat Anda. Nah, saat itu anda bisa mulai memberikan masukan positif pada suami.

6. Pantau keberadaan suami

Mentang-mentang percaya, lantas Anda bebaskan suami kemana saja dan ngapain saja. Pantau terus keberadaan suami, karena ini juga merupakan bentuk perhatian dan penjagaan Anda pada suami.

7. Cobalah cocokkan absensi waktu keduanya

Ketika suami keluar kota selama 3 hari, eh mendadak sahabat juga ikutan menghilang selama 3 hari. Jika hal ini terjadi berkali-kali, maka sudah waktunya Anda mulai curiga jika ada sesuatu yang tidak beres dengan keduanya.
Selain tujuh tips dan cara mengetahui apakah suami selingkuh dengan sahabat Anda diatas, mungkin masih banyak cara lainnya yang bisa Anda lakukan demi mempertahankan keutuhan rumah tangga. Semoga Anda dianugerahi suami yang setia dan tulus mencintai Anda selamanya.(viva.co)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).