Daftar ke KPU bersama Ma`ruf Amin, Jokowi Sanjung Prabowo - Sandi

  • DRN
  • 10 Agu 2018, 15:32:39 WIB

Jakarta, Detakriaunews.com - Joko Widodo (Jokowi) telah resmi mendaftarkan diri, sebagai bakal calon presiden (capres) untuk Pemilu 2019. Bersama Jokowi, KH Ma`ruf Amin sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) juga mendaftar.

Setelah mendaftar, Jokowi menyampaikan selamat pada Prabowo Subianto yang juga telah mendeklarasikan diri sebagai capres pada Kamis (09/08) malam. Sebagai cawapres, Prabowo memilih Sandiaga Salahuddin Uno.

"Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno adalah putra-putra terbaik bangsa ini," kata Jokowi di KPU, melansir lama Detik.com, Jumat (10/08).

Jokowi memposisikan dirinya sama dengan Prabowo, sebagai anak bangsa yang ingin berjuang bagi bangsanya.

"Beliau berdua tentu sama dengan saya dan Pak Ma`ruf Amin, ingin berjuang bagi bangsa yang kita cintai ini," imbuh Jokowi.

Sebelumnya, berkas pendaftaran Jokowi - Ma`ruf sudah dinyatakan lengkap oleh KPU. Rencananya setelah salat Jumat nanti, giliran Prabowo dan Sandiaga yang akan mendaftar ke KPU. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia